Berita DaerahBerita TerkiniTNI POLRITulang Bawang

Kodim 0426 Tuba Jemput Bola Vaksinasi Warga By Perwira Shm – July 23, 2021 5 0 Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Kodim 0426 Tuba turun langsung jemput bola untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat, Pada Hari Jumat 23 Juli 2021. Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto turun langsung bersama Poskesdim melakukan vaksinasi di SPPBE Kampung Bawang Latak, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tuba dengan 80 peserta vaksin. “Jumlah vaksin 6 vial, jumlah warga yang tervaksin adalah 60 orang. Ini adalah langkah nyata kami untuk berikan yang terbaik kepada masyarakat, kami siap turun langsung,” jelas Dandim. Dandim berharap, Vaksinasi dapat terus berjalan dengan baik. Pihaknyapun meminta kepada masyarakat agar selalu bisa ikuti anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari. “Terus bersemangat dan jangan menyerah dengan situasi. Selalu kompak dalam menerapkan protokol kesehatan. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua,” Tandasnya.(kpl)

Corongrakyat.id | Tulangbawang Lampung- Kodim 0426 Tuba turun langsung jemput bola untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat, Pada Hari Jumat 23 Juli 2021.

Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto turun langsung bersama Poskesdim melakukan vaksinasi di SPPBE Kampung Bawang Latak, Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tuba dengan 80 peserta vaksin.

“Jumlah vaksin 6 vial, jumlah warga yang tervaksin adalah 60 orang. Ini adalah langkah nyata kami untuk berikan yang terbaik kepada masyarakat, kami siap turun langsung,” jelas Dandim.

Dandim berharap, Vaksinasi dapat terus berjalan dengan baik. Pihaknyapun meminta kepada masyarakat agar selalu bisa ikuti anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Terus bersemangat dan jangan menyerah dengan situasi. Selalu kompak dalam menerapkan protokol kesehatan. Semoga Tuhan selalu melindungi kita semua,” Tandasnya.(Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button